Selasa, 05 April 2011

Rapimnas PPD Siapkan Parpol Baru ( Galang 10 Partai Non Parlemen )


Jakarta,Selasa 5 April 2011
Kekuatan politik alternatif di luar koalisi dan oposisi perlahan mulai muncul.Seperti yang mulai disusun Partai Persatuan Daerah (PPD).
Partai pimpinan Oesman Sapta Oedang ini serius menggalang kekuatan partai politik non parlemen demi menciptakan kekuatan politik yang lebih alternatif yang akan dibahas lebih serius di Rapimnas pada tanggal 5 April 2011 di Aula Kirana, Hotel Kartika Chandra Jakarta.
''PPD akan menghimpun 9 parpol non parlemen untuk membentuk kekuatan partai baru dengan nama Partai Persatuan Nasional ( PPN ) dengan lambangnya Payung, " kata Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Provinsi Kalbar dari Fraksi PPD, H.Mathoji saat kami temui di Jakarta, kemarin.
Rapimnas PPD yang akan membahas beberapa agenda. di antaranya, sosialisasi pembentukan partai baru bersama 9 partai lain yang bergabung dalam Forum Persatuan Nasional ( FPN ).
Rapimnas Partai binaan Oesman Sapta Oedang itu telah di buka jam 9 pagi dan dihelat secara langsung yang dihadiri oleh Ketua Umum Pak Oesman Sapta Oedang saat kami temui di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto Jakarta.
Rapimnas bakal dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) tingkat Provinsi seluruh Indonesia.Sebanyak 115 anggota DPRD dari partai itu bakal menghadiri acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar